Gelar Muscab IV, Ketua MPC PP Bantul Terpilih Ingin Membuka Komunikasi Agar Tetap Bersinergi

Informasikunet tersaji untuk anda

Gelar Muscab IV, Ketua MPC PP Bantul Terpilih Ingin Membuka Komunikasi Agar Tetap Bersinergi 

BANTUL (DIY), informasikunet- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Bantul menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV. Dibuka oleh Ketua MPW PP DIY Faried Jayen Suparjan yang ditandai dengan pemukulan gong di Hotel Rose In Jalan Ringroad selatan Kapanewon Sewon Bantul. Minggu (30/7/23).

Digelarnya Muscab tersebut untuk memilih Ketua MPC dan segala macam permasalahan yang ada untuk dituangkan dimusyawarah atau disidang komisi, serta menyampaikan pandangan-pandangan umum dari perwakilan 17 PAC se Bantul.

Hadir dalam Muscab tersebut Ketua MPW PP DIY Faried Jayen Suparjan bersama Komandan Koti (Dan Koti) Mahatidana DIY Yuni Astuti berserta jajarannya, Forkompimkab Bantul, para tamu undangan dari unsur Ormas-ormas di Bantul serta perwakilan PAC-PAC se Bantul.

Dalam penyampaian pandangan-pandangan umum, perwakilan 17 PAC se Bantul menyatakan dukungannya kepada Adi Susanto hingga secara aklamasi Adi Susanto resmi terpilih kembali menjadi Ketua MPC PP Bantul.


Dalam sambutannya Adi Susanto mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh perwakilan 17 PAC se Bantul untuk Ia mengemban tugas kembali menjadi Ketua MPC PP Bantul Periode 2023-2027.

"Kedepannya Kami PP Bantul membuka tangan, pintu dan komunikasi agar tetap bersinergi, bergandeng tangan satu tujuan dalam rangka menjadi militansi Pancasila, Keluarga besar PP Bantul betul-betul solid dan bersatu terhindar dari pertikaian,"ujarnya.

Adi menambahkan Semua bakti itu kita persembahkan untuk NKRI sebagaimana tema besar Muscab ke IV kali ini yaitu " militansi Pancasila Bantul Solid Harga Diri Berbakti untuk NKRI".

Selesai sambutan Ketua MPC terpilih seluruh anggota PP yang hadir bertepuk tangan memekikan Pancasila Abadi. Sebelum acara ditutup pimpinan sidang menetapkan bahwa Adi Susanto telah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MPC PP Bantul periode 2023-2027. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal