Selamat Jalan Sahabat, Banyak Kenangan Bersamamu

Jum'at (17/2/2023)

    Selamat Jalan Sahabatku Didik Semoga Allah menerima semua amal perbuatanmu 

Jum'at (17/2/2023)

Telah banyak sudah kisah yang tersimpan, kau jadikan satu kenangan,  seorang sahabat telah pergi, dan Takkan pernah kembali.

Kau tinggalkan kenangan, saat kita bersama, kita bercanda walaupun kadang terlalu tapi tidak sedikit pun raut wajahmu mengekpresikan kemarahan, engkau hanya tersenyum dan tertawa.

 Selamat tinggal Kawan, Sahabat, Kakak, Semoga Allah menerima semua amal perbuatanmu, diampuni dosa2 mu, diterangkan dan dilapangkan kuburnya, serta diterima disisi ALLAH SWT. 

Selamat jalan sahabat, hari ini kamu telah mendahului kami suatu saat nanti kami akan menyusul, maaf kan atas semua kesalahan ku dan teman teman, yang selama ini bercanda dengan mu tapi tanpa disadari yang membuat dirimu marah dan tersinggung.

pergilah dengan tenang sahabat ku, doa kami mengiringi perjalanan mu menuju sang Kholiq.. bahagia lah disana, kami hanya menunggu waktu giliran...


Selamat jalan sahabat ku...


Allahummag firlahu warhamhu wa'afihi wafuanhu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal