Dhadang Tekuni Usaha Angkringan


Dhadang sebelah kiri memakai kaos didampingi Pakde Ridwan 


Angkringan Jedat jedot sudah seminggu buka, soal rasa masakan enak sesuai dengan harga nya yang murah, angkringan ini adalah cabang Angkringan Mamakhe yang berlokasi di selatan perempatan SGM sebelah timur.

Ya angkringan ini dibuka oleh dhadang Anggota Koti Wilayah Kota Yogyakarta, Ia ingin mengembangkan bisnis Angkringannya sekaligus memperbaiki citra Koti Wilayah Kota Yogyakarta dimata masyarakat yang terkesan negatif.

Dengan dibukanya angkringan ini pula setidak nya mengurangi jumlah pengangguran di Kota Yogyakarta. Lelaki yang ramah ini menginginkan agar teman - teman nya dapat bekerja tidak menggangur.

Dhadang Sigit Prasetya mengatakan, Saya akan terus membuka cabang angkringan ini supaya teman - teman dapat memperoleh penghasilan, mari apabila ada yang ingin bergabung menjadi penjual angkringan 

Untuk saat ini saya baru buka 3 angkringan, yang pertama diperempatan SGM, kedua di perempatan Warungboto, ketiga dijalan Kusumanegara depan Nava green,"paparnya (aji)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal