Jokowi: Siapa Calon Dari PPP

 Jokowi : Siapa Calon Dari PPP ?

Presiden Joko Widodo berikan sambutan pada puncak Harlah PPP

Tangerang, - Siapa calon dari PPP..? Hal tersebut di sampaikan Presiden Joko Widodo saat memberikan sambutan pada puncak Harlah PPP ke 50 di Hall BSD Serpong Tangerang Banten di hadapan ribuan massa PPP beserta jajaran pengurus daerah dan pusat yang hadir ( 17/2/23 )


Di sambut gemuruh suara massa dan tepuk tangan Jokowi melanjutkan dengan menyebutkan beberapa tokoh yang hadir dalam perhelatan akbar tersebut dan massa kembali tepuk tangan serentak,seperti pantauan awak media di antara tokoh yang di sebut Jokowi adalah Prabowo Subianto, Erick Thohir, Sandiaga Uno dan AHY.


Saya mendapatkan informasi dari Ketum dan Sekjen,lanjutnya,bahwa target perolehan kursi PPP tahun 2024 adalah 39 kursi dari 19 kursi saat ini.


" dan itu bagi PPP bukan perkara yang sulit asalkan mau bekerja keras " imbuhnya di sambut teriakan takbir massa yang hadir.



Sementara itu Plt Ketum H Muhamad Mardiono dalam pidato politiknya menyampaikan bahwa segenap jajaran pengurus harus merapatkan shaffnya demi kemengan PPP di tahun 2024.


Acara di puncaki dengan penampilan artis nasional Fathin S dan Farrel Prayoga yang di sambut antusias para peserta Harlah. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal