Koti Mahatidana PP DIY Wilayah Bantul Agendakan Program Sosial di Tahun 2023

 Jum'at (17/2/2023)


"Komandan Koti Mahatidana wilayah Bantul Sargiyanto berseragam PP menyerahkan bantuan kepada sekretaris pembangunan masjid Ahsanul Huda Suryanto"

"BANTUL (DIY), Informasikunet – Koti Mahatidana Pemuda Pancasila (PP) DIY Wilayah Bantul mengagendakan program – program sosial di tahun 2023, program kesosialan tersebut yaitu memberi bantuan renovasi masjid, menyantuni anak yatim, memberikan sembako bagi yang membutuhkan.

Hal itu yang disampaikan Komandan Koti (DanKoti) Sargiyanto (Sargek) kepada Informasikunet


“Dari semua program yang sudah diagendakan tersebut salah satu nya sudah terlaksana, yaitu memberikan bantuan renovasi masjid Ahsanul Huda yang berlokasi diMuntuk Dlingo Bantul,” jelas Sargek Selasa (14/2/23)


Rencananya lanjut Sargek, Koti Mahatidana wilayah Bantul akan melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan menyantuni anak yatim dibulan depan.


“Kedepannya Kami akan menyantuni anak yatim, mohon doanya semoga niat baik itu segera terlaksana,” katanya


Sargek menjelaskan dengan niat yang baik ini, juga secara tidak langsung dapat memperbaiki citra Koti Mahatidana wilayah Bantul dimata masyarakat yang dikenal negatif.


“Ya memang selama ini citra Koti Mahatidana PP wilayah Bantul melekat dengan hal yang negatif, kami akan membuktikan kepada masyarakat bahwa Koti dapat berkontribusi untuk masyarakat,” jelasnya


Sargek menambahkan Kami ingin merubah stigma masyarakat terhadap Koti Mahatidana wilayah Bantul dengan program sosial yang sudah kami rencanakan.


“Ini adalah tekad kami untuk membesarkan Koti Mahatidana wilayah Bantul, dengan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam melaksanakan program sosial ini,” pungkasnya"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal