HUT ke-15 Partai Gerindra, Sinarbiyat : Struktur Partai Segar Sebagai Kekuatan Baru Serta Pemicu Dan Penyemangat Partai

HUT ke-15 Partai Gerindra, Sinarbiyat : Struktur Partai Segar Sebagai Kekuatan Baru Serta Pemicu Dan Penyemangat Partai

YOGYAKARTA- (DIY), utarapost.net - Perayaan HUT Partai Gerindra ke - 15 disertai dengan Pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra oleh Ketua DPC Kota Yogyakarta R.M Sinarbiyat Nujanat SE yang sekaligus sebagai Wakil Ketua Komisi B DPRD DIY.

Acara yang diselenggarakan di Hotel Royal Bronto jalan Suryodiningratan no 26 Kota Yogyakarta dihadiri oleh jajaran pengurus DPD Partai Gerindra DIY, Ketua DPC Partai Gerindra dan jajaran, ormas Partai Gerindra, serta seluruh PAC se Kota Yogyakarta.

Kepada Awak media  utarapost.net Sinarbiyat mengatakan, Dalam Konsolidasi kekuatan Struktur Partai dan memastikan kesiapan mesin Partai, target Partai Gerindra sebanyak 2 kursi disetiap dapil di Kota Yogyakarta, jadi perolehan kursi itu sebanyak dua kali lipat.



"Tentu saja dengan pertimbangan struktur Partai yang relatif segar, tentunya menambah kekuatan baru. Yang menjadi pemicu dan penyemangat Partai," tutur Wakil Ketua Komisi B DPRD DIY fraksi Gerindra, minggu(19/2/23)

Sekaligus mensosialisasikan Partai ke masyarakat, lanjut Sinarbiyat, Sebagai kontestan pemilu 2024 target nya memenangkan Pak Prabowo dan Partai Gerindra. Tentu saja hal ini ada yang mendasari, sehingga kita melakukan restrukturisasi dan reorganisasi. Karena kepengurusan baik DPC maupun PAC mungkin juga mencapai pada titik kejenuhan.

"Perlu adanya penyegaran - penyegaran biar refresh, Agar kemudian  mempunyai kekuatan - kekuatan semangat baru sehingga kita siap berkontesasi dipemilu 2024 nanti," paparnya

Ia menjelaskan dari Partai Gerindra lebih banyak mengakomodir anak - anak muda dikepengurusan maupun bakal calon legislatif, kita harus akui bahwa potensi pemilih anak muda atau pemilih baru di 2024 Persentase nya sangat tinggi dan signifikan.

"Dari persentase itulah maka kita jadikan kantong - kantong suara baru dari Partai Gerindra untuk masa datang," pungkasnya 



Di sela - sela acara secara simbolis di berikan jaket Partai Gerindra kepada perwakilan PAC se Kota Yogyakarta. Kemudian Selepas acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta doa penutup (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal