Pelantikan dan Pengukuhan pengurus DPD Forlat Vokasi DIY Periode 2023-2028

Informasikunet tersaji untuk anda

Pelantikan dan Pengukuhan pengurus DPD Forlat Vokasi DIY Periode 2023-2028


YOGYAKARTA (DIY), informasikunet - Forum Lembaga Pelatihan Vokasi (Forlat Vokasi) Indonesia, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD DIY periode 2023-2028 di Gallery Prawirotaman Hotel, Mergangsan, Kota Yogyakarta. Kamis (3/8/23).

Forlat Vokasi adalah rumah bagi kebaikan dan pelatihan kerja untuk menumbuhkan kembangkan program-program Vokasi sehingga dapat memberikan manfaat untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua Umum DPP Forlat Vokasi Dr. Mesra Betty Yel MM. M.Kom. berserta jajaran pengurus.
Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi (Disnakertrans) DIY Aria Nugrahadi S.T. M.Eng, Pembina Forlat Vokasi DPD DIY Dr. Drs Agus Mulyono MM.
Serta tamu undangan dari perwakilan-perwakilan organisasi DIY.

Dalam sambutannya Ketua panitia sekaligus Bidang Pengembangan dan Peningkatan SDM Pelatihan dan Produktivitas DPD Vokasi DIY Wahyuningsih menyampaikan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dalam acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Forlat Vokasi DPD DIY.

"Kami ucapkan rasa syukur kepada Allah pada hari ini kita diberikan nikmat sehat sehingga kita bisa berkumpul ditempat ini,"ujarnya

Kami mohon maaf lanjutnya apabila dalam menyelenggarakan acara ini terdapat kekurangan baik sarana dan prasarana yang tidak berkenan dihati saudara-saudara karena keterbatasan kemampuan dan persiapan yang begitu singkat.


Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD Forlat Vokasi DIY Hersona Bangun mengatakan dirinya berharap sesuai dengan misi yang diusung oleh Forlat Vokasi yaitu menjadi organisasi kuat, terpercaya, independen serta disegani ditingkat Nasional dan Internasional bisa tercapai.

"Pada masa sekarang ini untuk menghadapi era globalisasi tentu saja pemerintah melakukan beberapa upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya Manusia,"ujarnya

Forlat Vokasi DIY berharap dengan program-program pemerintah kita bisa bersinergi antara satu lembaga dengan lembaga yang lain. Forlat Vokasi mengusung program-program Yang pada intinya membantu Pemerintah didalam mengentaskan pengangguran.

"Semoga pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Forlat Vokasi DIY periode 2023-2028 menjadi langkah awal dan dapat bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan tenaga kerja yang kompeten, unggul dan berdaya saing kuat,"tutupnya. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal