Meriahkan HUT RI ke 78 RW 10 Mujamuju Gelar Lomba Ibu-ibu dan Anak-anak

Informasikunet tersaji untuk anda

Meriahkan HUT RI ke 78 RW 10 Mujamuju Gelar Lomba Ibu-ibu dan Anak-anak



YOGYAKARTA (DIY), informasikunet - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI, RW 10 Mujamuju, Kemantren Umbulharjo Kota Yogyakarta menggelar rangkaian perlombaan Ibu-ibu di Balai RW 10 dan Anak-anak di halaman musholla Afathon Minggu (6/8/2023).

Ibu-ibu dan anak-anak RW 10 begitu antusias mengikuti lomba tersebut, walaupun diselenggarakan di 2 tempat yang berbeda, tidak mengurangi semangat dan Kegembiraan Ibu-ibu dan Anak-anak dalam mengikuti berbagai perlombaan.

Ibu-ibu dan anak-anak tampak senang dan gembira mengikuti berbagai lomba yang diselenggarakan, untuk ibu-ibu perlombaan yang dipertandingkan antara lain, lomba cerita pengalaman hidup, lomba joget, lomba menyuapi pisang dengan mata tertutup, lomba memecahkan balon secara berpasang-pasangan.

Adapun lomba untuk anak-anak memindahkan gelas plastik menggunakan balon dengan cara meniupkan balon agar gelas bisa dipindahkan dan ditumpuk, dan masih banyak lagi perlombaan yang membuat anak-anak senang dan gembira.


Ketua Panitia sekaligus Ketua RT 32 RW 10 Mujamuju Ibu Narni mengatakan Terimakasih kepada Ibu-ibu dan Anak-anak yang turut berpartisipasi mengikuti perlombaan menjelang HUT Kemerdekaan RI ke 78 ini.

"Dihari Kemerdekaan ini bukan saja kita merayakannya penuh kegembiraan dengan berbagai perlombaan, tetapi juga turut menjaga Kemerdekaan ini serta mengingatkan kita kepada perjuangan Para Pahlawan yang telah mengorbankan nyawa dan segalanya agar Negara ini Merdeka,"ujarnya 

Kita sebagai penerus Bangsa Indonesia harus menjaga kesatuan dan persatuan, lanjutnya untuk tingkat RW dan RT minimal kita menjaga kerukunan antar warga, dari hal kecil ini dampak nya sangat besar untuk bangsa Indonesia.


"Sekali lagi saya selaku panitia berterimakasih kepada Ibu-ibu dan Anak-anak yang menyempatkan diri berpartisipasi memeriahkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke 78 ini. Selamat mengikuti perlombaan-perlombaan,"tutupnya (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal