Jum'at Curhat, Polda DIY Terima Saran dan Masukan dari Masyarakat Kalasan

Informasikunet tersaji untuk anda

Jum'at Curhat, Polda DIY Terima Saran dan Masukan dari Masyarakat Kalasan 


YOGYAKARTA (DIY), linformasikunet- Polda DIY kembali menerima saran dan masukan dalam kegiatan "Jumat Curhat" disalah satu resto di Kalasan, Sleman. Jum'at (18/8/2023).

Dalam kegiatan kali ini, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, bersama Pejabat Utama Polda DIY dan Kapolresta Sleman beserta jajaran mendengarkan curhatan masyarakat sekaligus menindaklanjuti layanan-layanan Kepolisian serta menyoroti isu-isu kamtibmas.

Beberapa masyarakat sekitar yang hadir juga turut berbagi curhatan terkait situasi kamtibmas terutama pada anak-anak dan remaja saat ini yang rawan terhadap kejahatan jalanan.


Kapolda DIY kembali menyoroti peran serta orangtua untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan

"Berbicara mengenai kejahatan jalanan, data-datanya sangat terorganisir, maka gerakan ibu memanggil sangat bagus dan jika ada masalah dengan anak maka ibu dapat langsung menghubungi perangkat dusun atau desa. Saya juga telah memerintahkan Kapolsek untuk mengecek soal anak yang terlibat narkoba", ungkap Kapolda.

Selama kegiatan, sejumlah pejabat turut memberikan pandangan terkait kejahatan jalanan, peredaran miras, dan sejumlah pelanggaran lalu lintas. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal