Gelar Media Gathering Bidhumas Polda DIY Mempererat Silaturahim dan Sinergitas

Informasikunet tersaji untuk anda

Gelar Media Gathering Bidhumas Polda DIY Mempererat Silaturahim dan Sinergitas 


SLEMAN (DIY), informasikunet – Dalam rangka memperat silaturahmi dan menjaga sinergitas dengan insan media. Polda DIY melalui Bidhumas menggelar acara Media Gathering di Desa Wisata Pulesari, Turi, Sleman , Sabtu (5/8/2023).

Acara Media Gathering Bidhumas Polda DIY selain diikuti oleh insan media baik itu media cetak, tv, online juga diikuti oleh Penjabat dan jajaran Humas diwilayah Polda DIY.

Sebelum acara dimulai, diawali dengan sarapan pagi bersama Kapolda DIY Irjen Suwondo Nainggolan. Keceriaan, gelak tawa dan kehangatan pun semakin terasa setelah acara dimulai dengan permainan yang diikuti seluruh peserta. Kapolda DIY pun turut dalam permainan tersebut.

Selepas itu para peserta melaksanakan kegiatan Bermain diwahana air, outbond, bumbong bocor, jembatan goyang, titihan bambu, tracking sungai dan 5 rintangan.


Kasubbid Penmas Polda DIY AKBP Verena Sri Wahyuningsih mengucapkan terimakasih kepada Insan media yang selama ini tetap menjaga sinergitas dengan Polri.

“Terimakasih kami sampaikan kepada semua insan media yang hadir saat ini, karena media-media selalu menyajikan pemberitaan yang positif dan selalu membangun sinergitas dengan Polda DIY,” jelas Venera.

Kami mohon kerjasamanya kepada rekan-rekan media lanjut Verena. Tentunya Kamtibmas di Yogyakarta sudah cukup dinamis, apapun kami apresiasi kepada rekan-rekan media yang mampu untuk bisa membantu kami memberikan masukan dan membuat situasi di Yogyakarta tetap aman.

"Tentunya mendekati pemilu kita harapkan bekerjasama untuk menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia supaya di Yogyakarta khususnya kita adem ayem sampai nanti terpilihnya perwakilan-perwakilan dan presiden, menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,"ujar Verena. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal