Jelang HUT RI ke 78, Warga RW 10 Mujamuju Rayakan Dengan Jalan Sehat

Informasikunet tersaji untuk anda

Jelang HUT RI ke 78, Warga RW 10 Mujamuju Rayakan Dengan Jalan Sehat 


YOGYAKARTA (DIY), informasikunet- Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) warga RW 10 Mujamuju, Kemantren Umbulharjo Kota Yogyakarta menggelar rangkaian acara salah satunya Jalan Sehat pada hari Minggu (13/8/23).

Dari pantauan awak media sekitar pukul 6:00 pagi Ratusan Warga RW 10 Mujamuju dari Bapak-bapak, Ibu-ibu, Pemuda pemudi serta Anak-anak mulai berdatangan menuju balai Gedung serbaguna RW 10, mereka berkumpul menanti dimulainya acara tersebut. Warga begitu antusias sehingga memenuhi Gedung serbaguna bahkan sampai meluber hingga keluar Gedung serbaguna.


Adapun jarak yang ditempuh kurang lebih 3 kilometer, dengan Rute dari Gedung serbaguna RW 10 menuju jalan Kusumanegara lalu ke barat kemudian belok ke selatan menuju jalan janturan, lalu berbelok ke timur menuju jalan Veteran kemudian berbelok ke Utara menuju jalan Kusumanegara dan kembali finish digedung serbaguna RW 10.

Hadir dalam acara tersebut Lurah Mujamuju Aris Sukrisna sekaligus melepas peserta jalan sehat, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa setempat.


Dalam sambutannya Aris Sukrisna menyampaikan rasa terimakasihnya kepada warga RW 10 yang telah menyelenggarakan jalan sehat dalam memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 78.

"Ini adalah kekompakan Warga Mujamuju khususnya RW 10, begitu banyak peserta yang hadir dan dengan antusias mengikuti rangkaian acara ini hingga akhir, bagi saya ini sangat luar biasa," ujarnya.

Setelah jalan sehat kemudian acara dilanjutkan dengan hiburan musik oleh warga RW 10 dengan selingan pembagian ratusan doorprice. (Aji)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal