Jelang Peringatan HUT RI ke 78, Warga RW 10 Mujamuju Gelar Malam Tirakatan

Informasikunet tersaji untuk anda

Jelang Peringatan HUT RI ke 78, Warga RW 10 Mujamuju Gelar Malam Tirakatan





Dalam acara malam tirakatan tersebut warga RW 10 Mujamuju berdatangan memenuhi Gedung Balai RW bahkan sampai tumpah ruah dijalan-jalan luar Gedung Balai RW menempati kursi yang telah disediakan oleh panitia.

Acara pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian pembacaan teks Proklamasi setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila yang diikuti semua hadirin, kemudian pembacaan Undang -Undang Dasar (UUD) 1945 setelah itu dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua RW 10 Supardi yang diserahkan kepada Ketua panitia Narni.

"Kami selaku panitia memohon maaf apabila dalam pelaksanaan acara ini kurang berkenan dan masih terdapat kekurangan. Semoga acara ini berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan," harapnya.
Hal senada disampaikan Supardi apabila dalam pelaksanaan acara tersebut kurang berkenan serta terdapat kekurangan, atas nama ketua RW 10 dirinya memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Ia pun mengajak Warga RW 10 untuk tidak buang sampah sembarangan, sesuai program Pemkot Yogyakarta agar pemilahan sampah secara mandiri dirumahnya masing - masing.

"Untuk warga RW 10 agar dapat memilah sampah dari rumah. Setelah dipilah yang anorganik bisa disetorkan ke bank sampah yang ada di RW 10,"tutupnya.



Malam tirakatan tersebut semakin meriah dengan tampilnya para musisi dan penyanyi RW 10 dari anak SMA, SMP, SD yang telah menyumbangkan suara emasnya, dan tidak ketinggalan juga untuk Ibu-ibunya yang tergabung dalam group senam Gobyos yang menampilkan kelihaian dalam gerakan senamnya. Setelah itu acara ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh Kyai Faizin. (Pusing)












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal