Peringati Hakitnas, PAC PP Dlingo Turut Aktif Ikuti Upacara di Halaman Kantor Kapanewon Dlingo

Informasikunet tersaji untuk anda




Bantul (DIY), informasikunet, -Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kapanewon Dlingo dengan dipimpin langsung oleh Saudara Lanjar selaku Ketua turut aktif dalam Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 116 Tahun 2024 ini di Pelataran Kantor Kapanewon Dlingo Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta pada Senin Tanggal 20 Mei 2024.

Dalam giat Upacara peringatan Harkitnas yang dimulai sekira Pukul 07.30 WIB dan diselenggarakan oleh Forkompimkap Dlingo tersebut sebanyak 12 personil Pemuda Pancasila PAC Dlingo hadir mengikuti dari awal hingga akhir kegiatan. Tampak dalam barisan lain dari unsur dunia pendidikan dan lembaga desa juga hadir mengikuti jalannya Upacara.

Kapten Infanteri Rahmat selaku Pembina Upacara dalam Amanatnya menyebut jika saat ini Bangsa Indonesia sedang menuju ke tahap negara maju, jadi dalam momen peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini Kapten Rahmat mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus bersatu membangun bangsa walau tidak dipungkiri dengan kemajuan teknologi saat ini banyak sekali ancaman maupun gangguan kepada generasi penerus. 

"Dengan tekad dan semangat para perintis dan pendiri bangsa, kita harus bisa meraih puncak sukses Indonesia Emas di Tahun 2045,"katanya.


Sementara, sesaat usai Upacara Lanjar selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Dlingo dalam kesempatan yang baik tersebut juga mengajak kepada seluruh anggota Ormas Pemuda Pancasila khususnya di Kapanewon Dlingo untuk terus aktif bersinergi bersama jajaran Forkompimkap Dlingo maupun seluruh unsur baik itu masyarakat, relawan atau pemerintah kalurahan yang ada di wilayah Kapanewon Dlingo. 

"Kedepan saya berharap Ormas Pemuda Pancasila makin bisa diterima dan dicintai warga masyarakat serta berguna baik itu dalam bidang sosial maupun keagamaan,"ujarnya.

Usai foto bersama anggota Pemuda Pancasila, Panewu Dlingo Agus Jaka Sunarya SE menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah turut serta hadir dalam peringatan Harkitnas di Kantor Kapanewon Dlingo. Agus juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat Dlingo dengan semangat Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024 ini untuk terus semangat bangkit dan berkembang untuk meraih kesuksesan. (***)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal