Gelar Syawalan, PAC Pemuda Pancasila Kretek Serahkan SK 5 Ranting




Bantul (DIY), informasikunet, - Guna mempererat silaturohmi serta memupuk rasa kekompakan, Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kapanewon Kretek menggelar acara syawalan dengan bertempat di rumah salah satu anggotanya yang bernama Rini Kustiati Dusun Palangjiwan Kalurahan Donotirto Kapanewon Kretek Kabupaten Bantul pada Minggu Tanggal 5 Mei 2024.

Acara dimulai sekira Pukul 14.00 WIB dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta Lagu Mars Pemuda Pancasila. Selain jajaran pengurus serta anggota PAC Pemuda Pancasila Kapanewon Kretek tampak pula hadir di deretan kursi tamu undangan jajaran pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul dengan dipimpin langsung oleh Adi Susanto SH selaku Ketua dan Muhammad Hidayat selaku Sekretaris serta Ari Fitriyatun sebagai Bendahara MPC dan beberapa Ketua PAC PP yang ada di wilayah Bantul.

Dalam sambutannya Ketua PAC PP Kretek Hendri Cahyono mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila Kretek serta jajaran pengurus MPC Bantul. Hendri juga berharap moment syawalan ini bisa makin mempererat silaturohmi dan makin memperkuat kekompakan dan kesolidan Pemuda Pancasila Kretek.

"Selamat datang kami haturkan kepada Jajaran pengurus MPC, terimakasih banyak juga saya sampaikan untuk seluruh saudaraku anggota Pemuda Pancasila Kretek yang selalu siap siaga mensukseskan setiap kegiatan. Semoga moment ini mampu memperkokoh kekompakan dan kesolidtan kita," ucap Ketua Hendri.



Sementara itu dalam kesempatan berikutnya Ketua MPC PP Bantul Adi Susanto SH sangat mengapresiasi PAC Pemuda Pancasila Kretek yang selalu exis dan aktif melaksanakan kegiatan organisasi. Adi menyebut jika PAC PP Kretek mampu membuktikan jika bisa menjadi garda terdepan exisnya Ormas Pemuda Pancasila di Wilayah Kabupaten Bantul. Hal tersebut terbukti dengan kegiatan kegiatan ormas yang digelar PAC Kretek selalu awal dilaksanakan daripada PAC lainnya.

Dalam kesempatan yang baik tersebut juga dibagikan SK untuk 5 ranting yang ada di PP Kapanewon Kretek. 5 ranting tersebut diantaranya
1.Ranting Donotirto
2.Ranti Parangtritis
3.Ranting Tirtomulyo
4.Ranting Tirtosari
5.Ranting Tirtohargo.

Acara dilanjut dengan ikrar halal bihalal yang di pandu oleh Gus Bayu. Kemudian dilanjut dengan istirahat dengan di isi hiburan elektunan, tampak suasana hangat dan meriah hingga selesai acara sekira Pukul 17.00 WIB. (***)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal