MPC Pemuda Pancasila Bantul Gelar Syawalan di Cafe Pancasila

Informasikunet tersaji untu anda



Bantul (DIY), informasikunet, - Dalam rangka mempererat silaturohmi serta moment halal bihalal, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul menggelar syawalan di Kopi Keyong atau Cafe Pancasila yang beralamat di Jalan Manding Imogiri, Dukuh, Sabdodadi, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Minggu (29/4/2024).

Acara dimulai sekira Pukul 14.00 WIB  dengan dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus MPC Bantul serta seluruh Ketua PAC se Kabupaten Bantul, Pengurus MPW PP DIY yang diwakili oleh Wakil Ketua MPW Bapak Ibnu dengan didampingi Saudari Gina selaku Sekretaris Kaderisasi serta Ketua Okk Mas Bay, Ketua MPC PP Sleman Saudara Iwan Tatto yang juga menjabat Wadan Kotimatidana MPW dan juga anggota serta tamu undangan dari tokoh senior Pemuda Pancasila Bantul.



Dalam sambutannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Bantul Adi Susanto SH mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh yang hadir, Adi mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila untuk berperan mensukseskan pembangunan dengan selalu bersinergi dengan pemerintah, Adi juga berpesan dengan terpilihnya Prabowo Gibran pada Pilpres kemarin seluruh kader Pemuda Pancasila wajib mendukung demi kemakmuran bersama Bangsa Indonesia. Diakhir penyampaiannya Adi mewakili seluruh pengurus MPC Bantul mengucapkan maaf lahir batin kepada seluruh yang hadir.

Sementara Wakil Ketua MPW PP DIY Ibnu Tirta dalam sambutannya mewakili MPW secara singkat mengapresiasi MPC PP Bantul, Ibnu juga mendoakan untuk kekompakan dan kesolidan MPC PP Bantul. Selanjutnya acara di isi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Saudara Doddy selalu Ketua BPK MPW PP DIY.

Acara diakhiri dengan sesi foto  masing masing pengurus bersama Ketua MPC Bantul Adi Susanto dan dilanjut acara santai dengan hiburan ringan orgen tunggal yang menampilkan artis penyanyi dari Yogyakarta. Seluruh yang hadir merasa terhibur. Acara selesai sekira Pukul 17.00 WIB. 

(Redaksi).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal