Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal

Informasikunet tersaji untuk anda




Yogyakarta, informasiku,- Untuk menjaga tali Silaturahim serta Bermaaf-maafan dan menjaga tradisi momentum dibulan Syawal setelah Idul Fitri Warga RT 32 RW 10 Mujamuju, Umbulharjo, Kota Yogyakarta menggelar Syawalan dan Halal bihalal di salah satu rumah warga RT 32 (Maryadi). Jum'at (26/4/2024).


Puluhan Warga RT 32 dari Bapak-bapak, Ibu-ibu, anak-anak berkumpul dirumah Maryadi untuk mengikuti rangkaian demi rangkaian acara, Walaupun sederhana, Syawalan tersebut tampak meriah dengan dibarengi kumpulan bulanan Bapak-bapak RT 32, serta pembagian doorprize yang menarik.

Pada kesempatan tersebut Ketua RT 32 Narni dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah Subhanahu Wata'ala atas karunia Nya dalam suasana kebersamaan dan persaudaraan yang penuh berkah, sehingga warga RT 32 dapat berkumpul dirumahnya Maryadi dalam rangka melaksanakan Syawalan.


"Terimakasih atas kehadiran Bapak Ibu sekalian yang menyempatkan diri meluangkan waktunya untuk hadir mengikuti acara Syawalan ini, semoga kita semua diberikan kesehatan, keselamatan, kesejahteraan, dan dalam lindungan Allah Subhanahu Wata'ala," ujarnya.

Dalam momentum yang sangat berharga ini lanjutnya, kita menjaga tali persaudaraan ukhuwah islamiah, saling maaf memaafkan, menjaga kerukunan antar warga, serta menyambung tali Silaturahim.

"Saya ingin mengajak kita semua untuk merefleksikan nilai-nilai kebersamaan dan tolong- menolong yang telah menjadi tradisi dan budaya kita sebagai masyarakat, mari kita terus menjaga solidaritas dan gotong royong dalam membangun," jelasnya.


Setelah itu acara dilanjutkan dengan membaca ikrar Syawalan, diteruskan dengan saling salam - salaman, kemudian pengundian doorprize. Setelah selesai rangkaian acara demi acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa yang dibaca oleh Isnu Nugroho. (Redaksi)



















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024