Peringati Hari Lahir Pancasila, MPC PP Bantul Laksanakan Baksos di Seputaran Jalan Jendral Sudirman

Informasikunet tersaji untuk anda




Bantul (DIY), informasikunet, - Majelis Pimpinan Wilayah (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 300 nasi box kepada juru parkir, tukang becak, kuli panggul serta warga disekitaran Pasar Induk Bantul yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Nomor 108, Kurahan, Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta. Sabtu (01/06/2024). 

Giat baksos tersebut dalam rangka mengisi Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap Tanggal 1 Juni. Serta dipimpin langsung oleh Adi Susanto SH selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Bantul dengan didampingi jajaran pengurusnya.

Beberapa Ketua PAC turut hadir diantaranya Ketua PAC Kasihan Andi Gebol, Ketua PAC Piyungan Ardi Comer, Ketua PAC Banguntapan Asep Setya dan puluhan anggota lainnya.

Dalam kesempatan yang baik tersebut Adi Susanto menyebut jika Giat baksos dengan berbagi 300 nasi box ini adalah wujud bahwa Pemuda Pancasila siap hadir dan bersinergi dalam hal-hal positif bersama seluruh elemen masyarakat di Bantul dan juga siap menjadi mitra pemerintah Kabupaten Bantul.

"Kami memohon doanya seluruh warga Kabupaten Bantul, untuk kemajuan MPC Pemuda Pancasila Bantul sehingga bisa bersama sama membangun Bantul agar lebih maju dan sejahtera,"ujarnya.



Sebagai Ketua, mewakili seluruh jajaran MPC Pemuda Pancasila Bantul dirinya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung serta mau menerima giat baksos PP Bantul.

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud bahwa Pemuda Pancasila selalu siap hadir ditengah-tengah masyarakat, Pemuda Pancasila juga siap bersinergi dalam hal hal positif bersama seluruh elemen baik itu masyarakat maupun Pemerintah Kabupaten Bantul,"jelasnya.
 
Sebelumnya, 30 personil PP Bantul di bagi menjadi 6 tim membagikan 300 paket nasi box disekitaran jalan depan Pasar Induk Bantul. Dengan sasaran utama yaitu para juru parkir, tukang becak, tukang ojek, kuli panggul juga warga pengunjung pasar maupun warga yang berdomisili di sekitar Pasar Bantul. Dalam waktu 1 jam 300 nasi box habis dibagikan.

Selanjutnya, setelah istirahat dan makan siang bersama, perwakilan MPC Pemuda Pancasila yang berjumlah 12 personil menuju ke Kapanewon Kretek Parangtritis untuk menyampaikan donasi kepada 2 orang keluarga anggota PAC PP Kretek yang sedang sakit. Donasi tersebut dalam bentuk uang serta barang. (***)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal